Sekum KONI Jabar Ingatkan Cabor Disiplin Awali Pelatda Pasca Lebaran

BANDUNG- Sekretaris Umum KONI Jawa Barat, Gianto Hartono mengingatkan kepada cabang olahraga untuk tetap disiplin dalam memulai pemusatan latihan pasca libur lebaran.

Para atlet sendiri mendapatkan jatah libur hari raya Idul Fitri dari tanggal 7-17 Mei 2021. Mengawali pemusatan latihan, sejak Senin (17/05/2021) para atlet dari beberapa cabor mulai melakukan swab antigen di Gedung KONI Jabar, Jl. Pajajaran No. 37A Bandung. Untuk memastikan para atlet aman dari covid-19.

“Senin, 17 Mei 2021 adalah batas waktu libur. Tanggal 18 Mei (Selasa) sudah harus memulai latihan sentralisasi Pelatda. Jadi jangan ada yang menambah waktu liburnya. Itu namanya korupsi waktu, itu tidak boleh,”tegasnya, Senin (17/05/2021).

Meski demikian, Gianto meyakini jika semua cabor sudah menerapkan disiplin latihan kapada para atletnya. Sehingga tidak akan ada atlet yang dengan sengaja menambah jatah waktu libur.

“Saya yakin tim Pelatda PON Jabar semua menjalankan nilai-nilai kedisiplinan. Saya percaya itu. Karena waktu kita tidak banyak lagi untuk berjuang di kancah PON XX Papua. Harapan kita adalah prestasi terbaik. Jika tidak disiplin, tentu akan menjadi bumerang buat kita,” pungkasnya. (P93)


Navigasi