BK TENIS MEJA DIGELAR JUNI INI

BANDUNG- Babak kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 cabang olahraga tenis meja, akan digelar di GOR Tenis Meja Jabar, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, pada 17-19 Juni 2021 mendatang.

"Untuk babak kualifikasi tenis meja Porprov kita sudah menentukan akan dilangsungkan pada bulan Juni bertempat di GOR tenis meja, Jatinangor," ungkap Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Indonesia (PTMSI) Jabar Ade Koesjanto, saat ditemui dalam kegiatan manajer meeting, yang berlangsung di Aura KONI Jabar Lt 3, Jl. Padjajaran Bandung.

Ade mengatakan dalam babak kualifikasi tenis meja ini, pihak Pengprov PTMSI Jabar mempergunakan batasan usia di bawah 27 tahun dan boleh mempergunakan usia diatas 27 tahun satu orang dan hanya bermain di nomor beregu saja.

"Kita menggunakan batasan usia dibawah 27 tahun dan hanya satu orang yang diatas 27 tahun boleh bermain dan itu hanya bisa bermain di nomor beregu saja," tegasnya.

Mengenai pelaksanaan Porprov tenis meja sendiri, Ade mengatakan akan digelar di Kabupaten Ciamis nantinya, sementara mengenai babak kualifikasi yang dilangsungkan di venue tenis meja Jatinangor.

"Babak kualifikasi digelar di venue tenis meja Jatinangor dikarenakan disana sangat memungkinkan dalam hal protokol kesehatan," ucapnya. (RRI)


Navigasi