DADAN AMANDA : "LATIHAN PALING BAGUS YA LATIH TANDING"

BANDUNG - Tim Pelatda tinju Jawa Barat incar latih tanding sebanyak-banyaknya. Tujuannya hanya agar bisa tampil maksimal di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, Oktober mendatang. 

Pelatih tim Pelatda tinju Jawa Barat, Dadan Amanda mengatakan latih tanding menjadi harapannya saat ini. Terlebih, hingga saat ini kabar mengenai keberangkatannya ke Korea Selatan belum menemui kejelasan. 

Padahal di Korea Selatan ini, dikatakan Dadan, para atletnya tak hanya akan melawan atlet dari Negeri Ginseng, namun juga akan melawan para atlet dari Thailand dan Taiwan yang tengah menjalani pemusatan latihan untuk menghadapi Olimpiade di Tokyo, Jepang.

Tentunya, lanjutnya, ini menjadi kesempatan yang berharga bagi atlet tinju Jabar. Sehingga para atletnya bisa jauh lebih maksimal di PON XX Papua mendatang. "Maka dari itu, minimal menjelang PON diperbanyak latih tanding," ujar Dadan Amanda, Senin (21/6/2021). 

Dadan berharap para atletnya bisa mendapatkan banyak lawan selama menjalani program latih tanding. Sehingga kemampuan para atletnya bisa benar-benar terasah. "Latihan paling bagus sebenarnya ya latih tanding. Supaya kita mengetahui kekurangan dan kelebihan kita dan membiasakan diri," tegasnya. (MGN)


Navigasi