INI PESAN RAHMAT SUPARJO UNTUK ATLET PANAHAN JABAR DI PON XX

BANDUNG - Pelatih panahan Jawa Barat, Rahmat Suparjo memberikan pesan khusus kepada para atletnya. Terutama saat terlibat di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, Oktober mendatang.

Rahmat meminta kepada atletnya untuk maksimal dan bisa mengeluarkan kemampuan yang dimiliki. Tujuannya hanya agar hasil maksimal bisa didapatkan.

"Jadi, hasil latihan yang kita bina dari awal. Mulai dari awal persiapan sampai tahap akhir, benar-benar kemampuan semua atlet dari mulai teknik, fisik, mental yang kita harapkan, bisa keluar di sana," harap Rahmat, Rabu (23/6/2021). 

Rahmat optimistis para atletnya bisa memberikan hasil yang maksimal. Sebab sejauh ini masa persiapan yang dilakukan cukup matang. 

"Insya Allah dengan sisa waktu sebelum PON, kita memiliki waktu yang cukup untuk persiapan. Karena memang kita sudah programkan dari awal atau sesuai dengan programnya. Nanti juga ada TC (training camp) tambahan bagi atlet yang baru gabung (Pelatnas). Mudah-mudahan bisa cepat gabung lagi," harapnya kembali. (MGN)


Navigasi