KONI JABAR JALIN KERJASAMA DENGAN JASWITA JABAR

BANDUNG- Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat menjalin Kerjasama dengan PT Jasa dan Kepariwisataan Jawa Barat (Perseroda) dalam pelaksanaan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Penandatangan Nota Kesepahaman (MOU) ini dilaksanakan di Grand Hotel Preanger Jl. Asia Afrika no.81 Bandung oleh Ketua Umum Koni Jawa Barat Ahmad Saefudin dan Direktur Utama Deni Nurdyana Hadimin secara Hybird, sebagian secara tatap muka dengan memperhatikan protokol kesehatan dan sebagian dilakukan secara virtual. Acara penandatangan ini juga dihadiri oleh Dewan Komisaris Jaswita Jabar serta perwakilan Biro BUMD Investasi dan Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Jawa Barat.

Kerjasama ini bagian dari tugas KONI sebagai koordinator kontingen Jawa Barat dalam perhelatan event olah raga nasional yang diselenggarakan di Papua pada tanggal 2-15 Oktober 2021 mendatang. Ketua KONI Jabar, Ahmad Saefudin menjelaskan dalam sambutannya Kerjasama ini diharapkan Jaswita Jabar sebagai salah satu BUMD di Jawa Barat dapat memberikan layanan kepada KONI dalam hal transportasi keberangkatan dan kepulangan para atlet yang akan berlaga di 3 lokasi, yaitu Jayapura, Merauke, dan Mimika.

Bagi Jaswita Jabar, kerjasama ini sebagai kepecayaan dalam memberikan pelayanan yang prima kepada para atlet yang akan berlaga, sehingga apa yang kami upayakan untuk memberangkatkan dan membawa kembali para kontingen dapat membawa prestasi dalam mempertahankan juara umum, ujar Direktur Jaswita Jabar, Deni Nurdyana Hadiman yang sekaligus ketua PERCASI jabar. Pada kesempatan yang sama Komisaris Utama Jaswita Jabar, Yossi Irianto berharap sinergitas ini menjadi bagian dari kontribusi Jaswita Jabar bagi peningkatan prestasi olah raga Jawa Barat di kancah Nasional. (PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda))


Navigasi