PENGPROV PASI JABAR RENCANAKAN TARIK KEMBALI ATLET PELATNAS

BANDUNG - Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Jawa Barat, Aan Johana memastikan persiapan tim Pelatda Atletik Jawa Barat untuk menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, masih dalam jalur yang tepat. 

Menurutnya, hal itu terjadi karena program persiapan sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Atau tepat sebelum dirinya dipercaya sebagai Ketua Umum Pengprov PASI Jawa Barat periode 2021-2025. 

"Kita melanjutkan kebijakan kepengurusan yang sudah terdahulu, bahwa tim sudah terbentuk, baik itu pelatih maupun atlet," ungkap Aan Johana di Gedung KONI Jabar, Jalan Pajajaran, Kota Bandung. 

Saat ini, lanjutnya, para atlet masih melanjutkan program latihannya. Seperti berlatih di Lintasan Atletik Pajajaran, Kota Bandung, Secapa Kota Bandung hingga Pangalengan Kabupaten Bandung. "Lalu ada juga yang bergabung dengan Pelatnas," katanya.

Namun, Aan berencana akan memanggil para atletnya yang tergabung dalam Pelatnas. Pasalnya, SEA Games yang menjadi tujuannya, mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19. "Mungkin mereka akan ditarik untuk fokus lagi di PON Papua nanti," tegasnya. (MGN)


Navigasi