KURANG DARI DUA BULAN, KONI JABAR KIAN MANTAPKAN MISI UNTUK RAIH JABAR JUARA DI PON XX

BANDUNG – Sekretaris Umum KONI Jabar, Gianto Hartono menegaskan dengan waktu kurang dari dua bulan, kontingen Jabar yang akan terjun di PON XX/2021 kian memantapkan misi dan tidak ada istilah main-main guna tercapainya Jabar Juara.

“Tidak ada lagi istilah main-main. Kita semua harus konsen dan fokus pada misi di PON yaitu mewujudkan keinginan masyarakat dan Pak Gubernur Jawa Barat mempertahankan Juara Umum. Mantapkan tekad dan jauhkan intrik intrik yang tidak penting dan tidak bermanfaat,”tegasnya.

Menurutnya, kini KONI Jabar terus memantapkan misi Jabar Juara pada perhelatan multi event tingkat Nasional tersebut. Gianto mengajak semua pihak ikut berperan khususnya dijajaran induk dan top organisasi olahraga serta stake holder lainnya untuk turut mendukung keberhasilan Jabar di Tanah Papua nanti.

“Mari support atlet dalam suasana pandemi covid-19  ini. Semua harus taktis dan praktis.  Bangun kebersamaan  dan bukan lagi perpecahan,” ujarnya.

Dari data yang ada, sekitar 6.400 lebih atlet dari 34 provinsi di Indonesia saat PON di Papua. Estimasi kontingen  Jabar sendiri berkisar 1.200 orang.

“Belum ada kepastian dalam jumlah. Yang terpenting sekarang bagaimana kita mampu  mendorong terhadap atlet, pelatih, mekanik, offisial atau organ terpenting supaya bekerja maksimal di PON Papua. Jadi bukan menjadi tim (maaf) penggembira,”tegas Gianto. (ZLK)


Navigasi