PEMERINTAH MASIH BERLAKUKAN PPKM, PANAHAN JABAR MAKSIMALKAN LATIHAN DI BANDUNG

BANDUNG - Pelatih tim Pelatda panahan Jawa Barat, Rahmat Suparjo memastikan akan terus berupaya memaksimalkan para atletnya meski saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir. Tujuannya agar bisa tampil maksimal di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. 

Terbukti, hingga saat ini pemerintah Republik Indonesia masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Rencananya akan berakhir pada 9 Agustus mendatang. 

"Sebenarnya saat ini sudah masuk ke pra pertandingan, yang seharusnya kita ke luar (Bandung) cari pertandingan. Tapi karena kondisi tidak memungkinkan," ujar Rahmat. 

Pelatih yang akrab disapa Bejo ini pun mengaku hanya bisa memaksimalkan kinerja para atletnya di Bandung. Tepatnya di Lintasan Atletik Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung. 

"Kita kondisikan di sini (Lintasan Atletik Pajajaran), memanage dengan program pra pertandingan. Kita coba di adu di antara teman-temannya, lalu variasi bentuk-bentuk latihan mental. Intinya seperti itu," bebernya.

Program ini, lanjutnya, kemungkinan akan dilakukan hingga akhir Agustus mendatang. Diharapkan membuahkan hasil maksimal dan membuat kualitas para atletnya meningkat. "Sementara, programnya seperti itu," tegasnya.(MGN)


Navigasi