GUBERNUR PANTAU TERUS PERSIAPAN JABAR MENUJU PON XX 2021

BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menegaskan dukungan Pemeringah Provinsi Jawa Barat dalam persiapan kontingen menuju PON XX/2021 di Papua. Penyiapan berbagai aspek untuk kenyamanan kontingen di Papua menjadi perhatian Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.

"Kita menargetkan juara satu di PON Papua yang akan digelar kurang dari 60 hari lagi," kata Ridwan Kamil di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (19/8/2021).

Ridwan Kamil mengatakan, untuk mendukung performa para atlet Jabar agar bisa meraih prestasi terbaik, Pemda Provinsi Jabar menyiapkan berbagai aspek, khususnya terkait pasokan logistik sampai makanan. Persiapan maksimal diharapkan dapat membantu para atlet untuk memberikam performa terbaik dan meraih prestasi.

"Persiapannya terus kita monitor tiap hari. Hitungan kita sangat ilmiah. Saya dengan Kapolda sedang persiapan dengan Pak Wagub, Pak Sekda juga agar di sana tenang logistiknya, makanannya sehingga para atlet bisa fokus pada prestasi. Mudah-mudahan lancar sampai pulang dan membawa lagi (gelar) juara satu," ujar Ridwan Kamil. (ABK)


Navigasi