CATATKAN 13 REKORNAS, ANGKAT BERAT JABAR PEDE TAMPIL DI PON XX PAPUA

BANDUNG - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabinpres) Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABERSI) Jawa Barat, Agus Bambang percaya diri para atletnya tampil maksimal di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua mendatang. Persiapan yang matang menjadi alasannya.

Bambang mengatakan sejauh ini secara teknis, para atletnya sudah dalam keadaan siap. Bahkan bisa dikatakan sudah siap tempur. 

"Walaupun ada beberapa kendala seperti mundurnya jadwal PON, tapi pelatih sudah menyiapkan antisipasinya," ungkap Bambang di Ruang Kominfo KONI Jabar, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Senin (23/8/2021). 

Bambang semakin percaya diri, lantaran beberapa atletnya berhasil memecahkan rekor nasional saat menjalani try out. Totalnya mencapai 13 rekor nasional. 

"Terakhir kemarin sampai dengan 13 rekornas yang terpecahkan, baik putra maupun putri," bebernya. 

Dengan alasan itu, Bambang yakin tim Pelatda angkat berat Jabar bisa berbicara banyak di PON XX Papua. Sehingga lima medali emas yang ditargetkan, bisa tercapai. 

"Sesuai dengan lima medali emas, Insya Allah dan mudah-mudahan kuda hitam kita juga ada yang berhasil dan menambah medali emas untuk Jabar," harapnya.(MGN)


Navigasi