SEPAKBOLA PUTRI JABAR PESTA GOL DI LAGA KEDUA ANNIVERSARY CUP WOMEN SOLIDARITY 2021

BANDUNG – Sepakbola Putri Jawa Barat serius dalam mempersiapkan timnya menunu PON XX Papua, Oktober mendatang. Anniversary Cup Women Solidarity 2021, menjadi program try out tim asuhan Ronny Remon.

Usai mengalahkan Putri Persebaya di pertandingan perdana, 3-1, Jumat (27/08/2021),  pada pertandingan melawan Semeru FC, Putri Jawa Barat berpesta gol dengan skor, 18-1 pada Sabtu (28/082021).

Meski lawannya tidak sepadan, kemenangan besar tersebut tetap disyukuri. Paling tidak, secara mental akan mendongkrak tingkat kepercayaan diri yang tinggi.

“Semua pemain putri kita semakin enjoy, memang lawan tidak sepadan tapi kita berharap bisa meningkatkan tingkat kepercayaan diri buat anak-anak yang akan tampil di Papua,” ujar Yoko Angga Surya.

Arema FC Anniversary Cup Women Solidarity 2021 berlangsung di lapangan Kompleks Lapangan Tembak Kodam V Brawijaya, di Dusun Ngadeng, Desa Sidodadi, Lawang selama tiga hari hingga Minggu 29 Agustus.

Tercatat 11 tim ikut serta dalam even memperingati Ulang Tahun ke-34 Arema yang jatuh pada 11 Agustus lalu.  Masing-masing Arema FC Women senior, Arema FC Women U-17, Persebaya Surabaya Putri, Tim PON Jabar, Semeru FC Putri Poncokusumo, dan Banyuwangi Putri.

 Juga Bintang Manis Kebumen, Srikandi Mojopahit Mojokerto, Samudra Putri Lumajang, IFAW Women Surabaya (International Fund for Animal Welfare), dan  Persewangi Banyuwangi Putri. (ANK)


Navigasi