KANG EMIL BERI SUNTIKAN MOTIVASI LANGSUNG KEPADA TIM SEPAKBOLA JABAR

BANDUNG - Tim Sepakbola Jawa Barat yang tengah menjalani training centre (TC) di Stadion Tridaya, Kabupaten Indramayu mendapat kunjungan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Jumat (10/09/2021).

Gubernur Jbaar yang akrab disapa Kang Emil melihat secara langsung kesiapan tim sepakbola PON XX/2021 yang akan dilaksanakan pada 27 September 2021 mendatang.

Gubernur tiba di Stadion Tridaya sekitar pukul 09:WIB. Kang Emil disambut Bupati Indramayu, Nina Agustina, Pengurus KONI Jawa Barat, Manajer Tim, Erwan Setiawan, Ofisial Tim dan jajajaran pemain.

Kedatangan Kang Emil tersebut tiada lain untuk memberikan suntikan motivasi kepada tim sepakbola Jawa Barat. "Sepakbola merupakan andalan dari dari semua cabang olahraga, kehadiran saya khusus untuk memberi semangat dan motivasi, semoga bisa mempertahankan gelar juara dan meraih medali emas di cabang olahraga sepakbola," kata Kang mengungkapkan.

Kang Emil pun kagum saat melihat tensi latihan  tim asuhan Yudiantara tersebut. "Saya harap sepakbola bisa melengkapi kontingen Jawa Barat menjadi juara umum di PON nanti, harus optimis dan semangat," kata Kang Emil menambahkan.

Sementara itu, Manajer Tim Erwan Setiawan merasa ikut termotivasi dengan kehadiran gubernur secara langsung ke Indramayu. "Kami berterima kasih kepada Pak gubernur Pak Emil yang berkenan datanh jauh - jauh untuk memberikan suport kepada tim sepakbola, ini sebuah kebanggaan dan motivasi untuk kami jajaran tim sepakbola, semoga ini menjadi penyemangat," ujar Erwan menegaskan.

Erwan menambahkan, dukungan lain untuk Tim Sepakbola Jawa Barat juga datang dari jajaran pengurus KONI Jawa Barat. Menurut Erwan, sama halnya dengan Ridwan Kamil, KONI Jawa Barat memberi dukungan penuh kepada anak - anak Jawa Barat yang akan tampil di ajang Pesta Olahraga Nasional Empat Tahunan itu.

"Kami mengucapkan kepada KONI Jawa Barat yang selama ini juga konsiaten mendukung tim sepakbola," ujar Erwan memungkasi.

Guberrnur Ridwan Kamil rela berpanas-panas di Stadion Tridaya, Kabupaten Indramayu. Kang Emil bersama rombongan berada di stadion kebanggan masyarakat Kabupaten Indramayu itu hampir satu jam. Kunjungan Kang Emil bersama rombongan diakhiri dengan sesi foto bersama jajaran tim. (ANK)


Navigasi