SEPAKBOLA PON JABAR KALAHKAN PERSAB BEREBE PADA LAGA UJI TANDING

BANDUNG – Tim Sepakbola PON Jawa Barat kembali menuai kemenangan di sela-sela training centre (TC) di Kabupaten Indramayu, Jumat, (10/09/2021).

Kemenangan tersebut diraih atas tim Liga 3  asal Brebes Persab, dengan skor tipis, 1-0 dalam uji tanding yang berlangsung di Stadion  Tridaya Kabupaten Indramayu itu.

Sebelumnya, tim asuhan Yudiantara itu juga meraih kemenangan atas PSKC Kota Cimahi, 2-1. Melawan tim asal Brebes tersebut merupakan program Tim Sepakbola Jawa Barat dalam rangkaian TC.

Program yang sama akan dilakukan skuat Jawa Barat sebelum mengakhiri TC 17 September mendatang.  Lawan yang akan dihadapi direncanakan berasal dari Indramayu.

Tim Sepakbola Jawa Barat tengah berada di Kabupaten Indramayu dalam rangka persiapan terakhir sebelum bertolak menuju PON XX di Papua. Mereka berada di sana selama dua pekan sebagai upaya untuk membiasakan para pemain dari suhu udara panas atau aklimatisasi.

Mereka akan berangkat pada 21 September 2021 dan bergabung bergabung di Grup A  bersama tuan rumah Papua.  Keduanya akan langsung bertemu pada pertandingan pembuka cabang olahraga sepakbola PON XX Papua.

“Kami berada di Indramayu untuk aklimatisasi cuaca juga diisi dengan rangkaian uji coba. Mengenai nanti di Papua kami tidak khawatir dengan karena sejak awal kita tidak akan pilih – pilih lawan siapa pun lawannya kita tetap fight dan siap,” kata pelatih Yudiantara. (ANK)


Navigasi