TIM SEPAKBOLA JABAR TUMBANGKAN TIM INDRAMAYU 11 GOL TANPA BALAS

BANDUNG- Kemenangan besar diraih Tim Sepakbola PON Jawa Barat dipenghujung training center (TC) yang tengah digelar di Kabupaten Indramayu pada Senin, (13/09/2021).

Dalam uji tanding tersebut anak-anak asuhan Yudiantara itu meraih kemenangan dengan skor, 11-0. Mantan pemain Persib, Agung Mulyadi membuka kemenangan Tim PON Jawa Barat di menit 21.

Dua pemain mencetak hattrick diantaranya, Nano pada menit 26, 27 dan 38  serta llham Aceh masing-masing di menit ke-49, 53 dan 60. Sisanya diciptakan oleh Andri (26’), Fachrul (65’), Wildan (72) dan kemenangan dilengkapi Arsan di menit ke-86.

Uji tanding tersebut merupakan yang kedua disela-sela skuad Maung Siliwangi itu melaksanakan TC di Indramayu. Uji tanding sebelum mengakhiri TC akan kembali dilakukan menghadapi Persindra Indramayu.

“Program TC akan berakhir pada 17 September. Sementara uji coba melawan tim-tim tidak selevel sengaja dilakukan jajaran pelatih untuk lebih meningkatkan kepercayaan diri kepada para pemain,” kata Wakil Manajer, Laga Sudarmadi.

Skuat PON Jawa Barat itu nantinya akan bertolak menuju Papua pada 21 September mendatang.  Agung Mulyadi dan kawan –kawan akan memulai kick  off cabang olahraga sepakbola saat menghadapi tuan rumah Papua.

“Setelah hampir dua pekan menjalani TC di Indramayu, para pemain dalam kondisi bagus. Kita sudah siap untuk berangkat ke Papua dan siap menghadapi lawan mana pun, jajaran pelatih sudah mempersiapkan semuanya terkait pertandingan disana,” kata Laga menambahkan. (ANK)


Navigasi