Gelar RAT, KONI Jabar Perketat Protokol Kesehatan

BANDUNG- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2020 di Prama Grand Preanger dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Sehari sebelum pelaksanaan, pengurus KONI Jabar dan panitia pendukung melakukan Swab Test Antigen Corona di Gedung KONI Jabar, Jl. Pajajaran No.37A Bandung untuk memastikan panitia yang melayani peserta tidak terpapar corona virus. Selain itu, semua peserta RAT juga tidak luput dari pemeriksaan dengan Swab Test Antigen lima jam sebelum acara dimulai.

“Untuk memastikan semuanya dalam kondisi sehat, baik-baik saja pada pelaksanaan RAT ini kita koordinasi dengan gugus tugas. Oleh karenanya, pengurus dan panitia sehari sebelumnya melakukan Swab Test Antigen yang dilaksanakan di halaman Gedung KONI Jabar. Begitu juga untuk semua peseta dari KONI daerah, cabor dan badan fungsional, kita jalankan protokol kesehatan. Lima jam sebelum RAT dimulai, wajib rapid swab dulu tanpa terkecuali,” kata Ketua Umum KONI Jabar, Ahmad Saefudin, di Preanger Hotel, Selasa (14/12/2020). * (P93)


Navigasi