FTI Jabar Kirim Tujuh Atlet ke Seleknas ABG 2021

BANDUNG- Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Jawa Barat mengirimkan tujuh atlet andalannya untuk mengikuti seleksi Nasional (Seleknas) untuk ajang Asian Beach Games (ABG) 2021 di China. Seleknas dilaksanakan pada Selasa (29/12/2020) di venue Layar, Ancol, Jakarta.

“Ketujuh atlet ini berdasarkan seleksi internal. tiga orang berasal dari Kota Bandung, tiga orang dari Kabupaten Bekasi, dan satu orang dari Kabupaten Bandung Barat. Untuk pelatihnya ada Vincent dan Imam Mubarak," kata Manajer Tim Seleknas Jabar Dendi Gunawan, Senin (28/12/2020).

Pada seleknas kali ini, PP FTI akan mengambil delapan atlet yang mencatatkan waktu terbaik, yang terdiri dari empat atlet putri dan empat atlet putra. Pada Seleknas kali ini nomor yang dipertandingkan adalah individual aquathlon.

Ketua FTI Jabar, Gunaryo berharap pada ajang Seleknass tersebut para atlet Jabar bisa memperlihatkkan kemampuan terbaiknya. Sehingga bisa lolos masuk dalam pelatnas Triathlon Indonesia untuk ABG 2021.

"Kami berharap atlet kita banyak yang bisa lolos ke Pelatnas untuk ajang Asian Beach Games 2021. Ini menjadi program pertama FTI Jabar setelah resmi menjadi anggota KONI Jabar dan ini diharapkan menjadi even pembuka untuk even selanjutnya di Jabar," ujar Gunaryo.*** (P93)


Navigasi