Tue. Oct 27th, 2020

Gali Potensi Cabor, KONI Gelar Bintek Pelatda

1 min read

Bandung- Unutk menggali potensi cabang olahraga menuju pelaksanaan Pekan Olahrgaa Nasional (PON) XX/2020 di Papua, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jabar menggelar Bimbingan Tehnik (Bintek) Penyusunan Program Latihan Pelatda Jabar Tahun 2020 di Fave Hotel, Jl. Pasirkaliki Bandung, 29-30 Desember 2019.

Agenda penting yang mengusung tema “Kacai Jadi Saleuwi Ka Darat Jadi Salogak” tersebut dihadiri sekitar 71 pelatih dari seluruh cabang olahraga.

“Di sini kita bedah potensi masing-masing cabang olahraga, kondisinya seperti apa, programnya seperti apa, apa yang idbutuhkan, bagaimana pesaing dan cara mengunggulinya, try out dan try in nya seperti apa. Sehingga target Jabar Juara di Papua itu pasti dan terukur,” tegas Ketua Uum KONI Jabar, Ahmad Saefudin.

Setelah itu, lanjut Ahmad, KONI Jabar akan terus memberikan dukungan kepada semua cabor. Dengan begitu apa yang sudah dirancang harus berjalan lancar dengan wujud inovassi dan kolaborasi dari pelatih dan atlet dalam mencapai sasaran prestasi.

“Kegiatan Bimtek ini menjadi harapan bersama untuk mendorong perolehan medali emas dari target minimal menjadi target maksimal, dan dijadikan komitmen bersama untuk Jawa Barat Juara Lahir dan Bathin demi menjaga harga diri Jawa Barat dalam mempertahankan juara umum PON XX tahun 2020 di Papua”,jelasnya.*** (P93)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *