Tue. Jul 7th, 2020

Terpilih Secara Aklamasi, Verdia Yosef Pimpin PRSI Jabar periode 2020-2024

1 min read

Bandung – Verdia Yosef terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Jawa Barat perriode 2022-2024 pada gelaran Musyawarah Provinsi (Musprov) PRSI Jabar di Fave Hotel, Bandung, Selasa (07/01/2020).

Musprov PPRSI Sendiri dihadiri 25 Pengcab PRSI se-Jawa Barat, dibuka Wakil Ketua I KONI Jabar M. Budiana sekaligus dihadiri Sekretaris Umum KONI Jabar Gianto Hartono.

Usai terpilih, Yosef yang merupakan Wakil Ketua II KONI Jabar tersebut menegaskan jika semua jajaran pengurus yang akan segera disusun tim formatur dan semua pengcab PRSI di Jabar Bersama-sama membangun PRSI Jabar lebih maju dan Jabar menjadi kiblat cabor akuatik Tanah Air.

““Terimakasih atas kepercayaan ini. Amanah yang sangat luar biasa yang saya terima dari sahabat-sahabat saya dari Kabupaten dan Kota. Saya ingin kita bekerjasama dan sama-sama bekerja. Dengan bekerjasama tentu apa yang sama-sama kita akan tercapai sesuai dengan yang kita harapkan,”tegasnya.

Ia dibantu dua formatur yaitu Aris Permono dari Ketua Pengcab PRSI Cimahi dan dari unsur pengurus lama Boyke Mulyana akan segera menyusun personalia kepengurusan PRSI Jabar periode 2020-2024.

“Tidak usah berlama-lama, apalagi menunggu 30 hari untuk menyusun kepengurusan. Jika dua hari bisa selesai, kenapa tidak,”pungkasnya. *** (P93)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *