Sat. Aug 8th, 2020

Tim Pelatda Bola Tangan Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

1 min read

Bandung- Atlet pelatda bola tangan Jawa Barat salurkan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok kepada masyarakat yang terkena dampak penyebaran corona virus disease (Covid-19).Penyerahan bantuan sendiri didampingi langsung oleh ketua umum Pengprov Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Jabar, yunyun Yudiana di daerah Cikutra, Kota Bandung, Selasa (21/04/2020).

Pelatih Kepala bola tangan Jabar, Irfan Benizar Lesmana menuturkan, di masa-masa desentralisasi para atlet bola tangan dalam rangka mempersiapkan diri menuju PON XX/2020 di Papua, KONI Jabar dinilai tetap memperhatikan hak dan kewajibannya kepada pelatih serta atlet. 

“Dalam hal ini kami merasa beruntung, sebab kami cabang olahraga yang baru akan dipertandingkan di PON Papua. Dalam kondisi seperti sekarang ini kami melakukan latihan mandiri namun KONI Jabar masih memperhatikan pelatih dan khususnya atlet bola tangan Jabar,” kata Beni.

Merasa beruntung dengan perhatian dari KONI Jabar, akhirnya atlet, pelatih dan pengurus bola tangan Jabar berkomitmen untuk menginfakkan sebagian yang diperolehnya selama pelatda bagi massayrakat yang dinilai tidak seberuntung mereka.

“Kami berdiskusi bagaimana caranya kita bisa berbagi dengan mereka yang tidak seberuntung kami di tengah pandemic corona virus ini. Alhamdulillah hari ini Sebagian bisa disalurkan. Dan insyaAllah akan dilanjutkan besok,” tegasnya.

Beni berharap apa yang sudah dilakukan tim bola tangan Jabar bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi tim bola tangan Jabar untuk mendulang prestasi terbaik pada PON XX/2020 mendatang.

“Semua tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Semoga bermanfaat dan berkah.”pungkassnya.*** (P93)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *