KONI Majalengka Siap Gelar Musorkab

Bandung- Berharap agenda musyawarah olahraga (Musor) Kabupaten Majalengka berjalan lancar, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Majalengka melakukan audiensi ke KONI Jabar, pada Senin (01/07/2019).
Audiensi KONI Kabupaten Majalengka diwakili oleh Ketua I, Abudin, Sekretaris Umum Ohim Abdulrohim dan Bendahara Dani Eka. Mereka diterima oleh Wakil Ketua I KONI Jabar, M. Budiana serta Sekretaris I, Dede Iman. “Kami pengurus KONI Kabupaten Majalengka berencana menggealr Musorkab dan sudah dibentuk kepanitiaan. Kebetulan saya ketuanya. Datang ke KONI Jabar dalam rangka meminta petunjuk dan arahan kepada KONI Provinsi berkaitan dengan masalah teknis,” kata Abudin di Gedung KONI Jabar, Jl. Pajajran Bandung, Senin siang.
Musorkab KONI Kabupaten Majalengka rencananya dilaksanakan pada Senin (08/07/2019). Menurutnya, terdapat 30 pengcab di Kabupaten Majalengka yang memiliki hak suara dalam pemilihan ketua umum KONI yang baru.
“Termasuk kami menanyakan masalah voter. Karena kan ada beberapa pengcab baru di KONI Majalengka. Tapi alhamdulillah sekarang sudah yakin. Ternyata tidak ada maslaah selama sudah ada SK. Sehingga ada 32 suara nanti. Dari 30 pengurus cabor ditambah satu suara KONI Provinsi dan satu lagi dari pengurus lama,” ujarnya.
Abudin mengatakan, pada hari Selasa (02/07/2019) besok pihaknya akan membuka pendaftaran calon ketua umum KONI. Ia berharap ketua KONI yang akan datang bisa lebih memiliki waktu untuk mengurus olahraga. Sehingga prestasi olahraga Kota Angin ini lebih maju dan berkembang.
“Besok kami akan mulai membuka pendaftaran calon KONI Majalengka. Kami berharap ketua yang baru nanti bisa lebih banyak waktu mengurus olahraga. Kemudian prestasi olahraga Majalengka bisa lebih berkembang, lebih maju lagi dari sekarang. Ada peningkatan yang signifikan. Karena kalau dari sumbangsih atlet kami ke provinsi saya lihat sudah banyak. Tinggal persaingan prestasi antardaerah,” ungkapnya.*** (P93)