BANGKITKAN TEKAD JABAR JUARA, KONI JABAR GELAR CHARACTER BUILDING ATLET

BANDUNG- Bangkitkan tekad menyongsong Jabar Juara pada PON XX/2021 di Papua, KONI Jawa Barat akan menggelar character building bagi para atlet didampingi pelatihnya pada 25-29 Mei 2021 untuk gelombang pertama dan 01-05 Juni 2021 untuk gelombang kedua di Dodik Bela Negara Rindam III Siliwangi,Jl. Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Ketua II KONI Jabar, Yunyun Yudiana menegaskan, character building atlet Pelatda Jabar ini memiliki konsep isolation training yang tujuannya untuk mengokohkan tekad Jabar Juara pada diri atlet sebelum mereka bertempur di arena PON.

“Konsepnya Isolation Training. Ini untuk mengokohkan Jabar Juara. Bagaimana kita bentuk kebersamaan mereka satu dengan yang lainnya. Di sana nanti kita mengkondisikan bagaimana menyusun kebersamaan, bersinergi dalam bentuk kegiatan, permainan dan tantangan,” tegas Yunyun, Senin (24/05/2021).

Sebelum character building tim Pelatda Jabar tersebut, KONI Jabar akan menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan rapid swab antigen terlebih dahulu kepada semua peserta.

“Kita mengimbau kepada para atlet, pelatih, mekanik dan pendukung lainnya untuk menjaga kesehatan, patuhi prokes, tetap berlatih supaya latihan selalu terukur, performa juga terukur,”jelasnya. *** (P93)


Navigasi