TIM PUTRA DAN PUTRI HOKI JABAR SUPERIOR

BANDUNG - Tim Hoki Pemusatan latihan Daerah (Pelatda) Jawa Barat mengalami peningkatan performa, hal ini terlihat dalam laga uji tanding yang dilakoni tim hoki putra dan putri Jabar. Kedua tim bertanding tanpa kekalahan, yang digelar di GOR Futsal Inspire, Parongpong, Kab Bandung Barat, yang digelar selama dua hari Sabtu dan Minggu (29-30/6/2021).

Tim putri Jabar bermain melawan DKI Jakarta dan Jateng, tim kebanggan Jabar ini sama sekali tidak mengalami kekalahan, begitu juga di tim putra Jabar saat melawan DKI Jakarta, Jatim, dan Jateng, tidak mengalami kekalahan.

Pelatih Timnas Hoki, yang pernah menangani tim hoki Jabar asal Malaysia, Dharma Raj mengaku sangat bangga dengan perkembangan yang diperlihatkan tim hoki putri Jabar.

"Saya sangat bangga dengan perkembangan yang diperlihatkan tim putri, mereka bermain sangat baik dan enak untuk disaksikan," ungkap Dharma, saat ditemui di sela-sela uji tanding.

Dharma mengaku, selama ini Jabar selalu kesulitan untuk bisa mengalahkan tim putri Jateng, namun dalam pertandingan kali ini mereka bisa tampil baik dan bisa meraih kemenangan.

"Biasa bertemu dengan Jateng, Jabar selalu kesulitan. Tetapi kali ini bermain sangat baik, dipertemuan pertama sama kuat 4-4 dan dipertemuan kedua Jabar unggul 4-1," jelasnya.

Hal yang sama diutarakan Binpres Hoki Jabar, Aming Supriatna, yang mengaku kalau tim putri Jabar terlihat perkembangan yang sangat baik, penampilannya berkembang sangat meningkat.

"Perkembangannya sangat baik meningkat terus permainannya, biasanya dengan Jateng kita kesulitan, kali ini mereka bisa mengimbangi dan bisa unggul atas Jateng," jelasnya.

Sedangkan mengenai tim putra sendiri, Aming mengaku kalau putra Jabar kemampuannya sangat baik dan terus konsisten di setiap pertandingan. "Untuk putra sudah tidak diragukan lagi, mereka sudah sangat baik dan selalu konsisten setiap pertandingan. Dari tryin ini saja mereka menjadi tim yang tidak terkalahkan dari lawan tiga daerah ini tim putra tidak terkalahkan," paparnya. (RRI)


Navigasi