HASIL SWAB ANTIGEN NEGATIF, TIM SEPAKBOLA JABAR SAMBANGI PATI JATENG

BANDUNG – Tim Sepakbola Jawa Barat menjalani swab antigen. Upaya ini untuk mengantisipasi dan pencegahan tim dan pemain dalam kondisi sehat sebelum bertolak menuju Pati, Jawa Tengah.

Swab antigen yang dijalani seluruh jajaran tim, pelatih, pemain dan ofisial, dilakukan di Gedung Asprov PSSI Jawa Barat, Senin 7 Juni 2021. Saat itu juga hasilnya langsung diketahui dan semua negatif.

“Ini kami lakukan sebelum berangkat ke Pati Jawa Tengah, tim kami wajibkan untuk menjalani Swab Atigen,” kata Wakil Manajer Tim, Laga Sudarmadi, Senin (7/06/2021).

Tim Sepakbola  PON Jawa Barat sebelumnya sempat ragu untuk bertolak menuju Pati. Pasalnya, kondisi pandemi Covid-19 di Jawa Tengah sedang tinggi. Namun, tak kehilangan akal karena  try out ke Jawa Tengah dinilai sangat penting maka seluruh tim dibekali dengan tes kesehatan terlebih dahulu yakni swab antigen.

Keberangkatannya ke Pati jauh-jauh hari telah diagendakan. Selama di Jawa Tengah, tim akan menjalani rangkaian uji tanding. Selama di Pati  tim asuhan Yudiantara itu  akan mengikuti pertandingan trofeo dengan tim-tim setempat.

Program Tim Sepakbola PON Jawa Barat di Jawa Tengah akan berakhir saat beruji tanding dengan tim Liga 1 asuhan Djadjang Nurdjaman, Barito Putera, 19 Juni 2021, mendatang.

“Semua pemin dan jajaran tim negative dan siap berangkat menuju Pati,” kata Laga menambahkan.

Tim Sepakbola PON Jawa Barat bertolak dari Sekretariat Asprov PSSI Jawa Barat Jalan Lodaya pukul 22:00 WIB. “Mohon dukungannya keberangkatan kita dalam rangka menguji persiapa tim sebelumnya ke Papua,” kata Laga lagi. (ANK)


Navigasi