INI JANJI SANG MANAJER JIKA SEPAKBOLA JABAR RAIH EMAS DI PON XX

BANDUNG - Manajer tim sepak bola Jawa Barat, Erwan Setiawan siapkan kejutan bagi para pemainnya apabila berhasil meraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, Oktober mendatang. Yakni bonus. 

"Ya, bonus sudah pasti," ujar Erwan Setiawan. 

Meski demikian, pria yang juga menjabat sebagai wakil Bupati Sumedang ini meminta kepada para pemainnya untuk tidak terfokus pada bonus. Sebaliknya, permainan gemilang harus menjadi yang utama."Yang penting mereka bermain maksimal dulu, karena tim-tim besar bisa saja melirik mereka," katanya.

Contohnya, dikatakan Erwan, seperti yang terjadi pada Febri Hariyadi, Gian Zola Nasrulloh, M Natshir Fadhil Mahbuby yang kini bergabung dengan Persib Bandung. Lalu, Alfath Fathier yang kini berseragam Persija Jakarta. 

"Mereka kan jebolan PON XIX 2016 lalu. Saya berharap, mereka bisa memperlihatkan dulu lah kualitas," tuturnya. 

Erwan mengaku sudah memperingatkan para pemainnya untuk tidak terlalu mengharapkan bonus. Sebaliknya, tunjukan kualitas agar namanya bisa dilirik klub-klub besar di Indonesia. 

Kejar nama besar dulu, karena takutnya jadi beban buat mereka. Main enjoy saja, yang penting mereka percaya diri bisa memenangkan dan meraih medali emas. Insya Allah saya juga akan mengawasinya," pungkasnya. (MGN)


Navigasi